#KKN31


Kamis, 22 Agustus 2019.


Jika boleh ku akui dosen pembimbing kami atau biasa disebut DPL pada kegiatan pengabdian ini memang lebih baik dibanding DPL teman-temanku yang lain. Ia kerap mendatangi kami ke posko meski jarak tempuh yang jauh, untuk menunaikan tanggung jawabnya. Beberapa DPL lain tidak pernah menunjukkan muka, hanya saja mereka meminta bimbingannya untuk mengatakan kepada L2PM bahwa mereka kerap mengunjungi posko, itu artinya kalian tau apa? 

IYA TEPAT SEKALI, makan gadji boeta. 

DPL kami datang hari ini, kunjungannya yang ke-empat kalau tidak salah. Bersama suami tercintanya yang juga menjadi DPL dikelompok lain. Ku lihat mereka adalah sosok yang berbanding terbalik. DPLku adalah seorang ibu yang serius, sedang suaminya adalah berkepribadian humoris, menjadi pemecah suasana ketika ibu DPL kami ke posko. 

Pagi tadi sebelum ia datang, kami mengerjakan baksos. Awalnya tidak ada kegiatan, namun mengetahui beliau akan datang tidak mungkin kami berdiam diri di posko dan tidur. Oke baiklah, hari ini memang penuh pencitraan.

Meski sebenarnya pencitraan di hadapan DPL kami tidaklah terlalu berpengaruh, beliau adalah psikolog. Mungkin memahami benar gerak-gerik kami ketika mengungkapkan suatu hal, meski ia bukanlah Tuhan yang tau segalanya. 

Bicara tentang psikolog, akupun dulu menginginkan jurusan ini. Maka ku banting stir tak terlalu jauh, masuk dalam prodi konseling yang mempelajari psikologi juga. Meski aku tau kenapa Tuhan membuatku tak masuk psikologi setelah ku jalani hari-hari sebagai mahasiswa konseling, alasannya sederhana. Tuhan tau segalanya.

Related Posts:

1 Response to "#KKN31"

  1. numpang promote ya min ^^
    Ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete