Mandi dengan Vitalis Moisturizing Parfumed Body Wash, Gak Perlu Pakai Parfum Lagi!


Yukkata.com- Insecurity menjadi salah satu persoalan yang banyak dihadapi anak usia remaja sekarang. Merasa gak percaya diri, takut gak diterima, merasa penuh kekurangan, dan memiliki kekhawatiran terhadap suatu hal, salah satunya pada penampilan diri. 

Aku pribadi memiliki insecurityku sendiri, kadang aku suka ketakutan kalau aja orang-orang terdekatku gak nyaman untuk sekedar duduk di sebelahku.

Nah, karna ketakutan itu juga yang membuat aku mulai sadar untuk merawat diri. Usia 22 tahun dan baru sadar akan pentingnya merawat diri, tolong jangan hujat aku. :(

Selain itu yang membuatku semakin yakin merawat diri itu penting bagi perempuan adalah selepas aku patah hati gaes, dia berpaling memilih yang lebih bersih, rapi dan wangi. :(

"Kamu tuh cantik, tapi kamu gak merawat diri kamu" kalimat itu terngiang-ngiang di kepalaku sampai saat ini. 

Merawat diri untuk orang yang gak ribet versi aku itu sederhana gaes, seenggaknya wangi. Jadi pas gebetan bersandar di pundakku bisa lebih nyaman deh. hihi -skip. :")

Selepas sadar akan pentingnya merawat diri, aku juga makin sadar kalau kegiatanku super sibuk.


Mahasiswa semeter akhir yang sibuk dengan coretan skripsi, bolak-balik penelitian, nunggu dosen yang kadang gak sebentar, juga aktivitas jalan kaki kesana-kemari mengelilingi kampus karna aku pribadi gak punya kendaraan. 

Selain itu, kerja part timeku juga lumayan menyita waktu gaes.  

Bayangkan gaes, siang hari mesti nemuin dosen dan teman-teman kampus yang lain tapi badan udah bau apek, kucel, dan gak segar. Gak kebayang banget kan? :")

Kesibukanku ini ngaruh banget sama waktuku gaes, gimana caranya merawat diri kalau tidur tepat waktu aja aku kesusahan, makan di warteg aja rasanya gak nikmat karena bau badan, mas gebetan mau mendekat aja gak jadi karna liat aku yang kucel gak karuan. 

Akhirnya gaes, selepas proses perenungan dan pencarian panjang aku jadi mendapatkan solusi yang tepat. Bisa tetap wangi, meski kesibukanku yang padat merayap seperti liburan corona orang-orang yang minim kesadaran.

Vitalis yang belum lama ini merilis body wash menjadi solusi yang aku pilih gaes. 

Yups, kenapa aku lebih memilih body wash dibanding parfum? 
Karena aku pribadi sering banget lupa pakai parfum :") biasanya inget-inget pas udah duduk di angkot, menyesal setengah mati. 

Vitalis body wash yang merupakan produk foto PT. Unza ini langsung aku coba tiga variantnya sekaligus. Ada vitalis body wash white glow, vitalis body wash fresh dazzle, dan vitalis body wash soft beautfy. 

Variant Vitalis Body Wash


1. Vitalis Body Wash White Glow


Produk vitalis favoritku sih botol berwarna pink, alias  vitalis white glow. Aromanya fruitynya aku banget, kombinasi dari manisnya raspberry dan cherry disusul dengan aroma mashmallow dan gardenia yang lembut juga elegan. Selain itu juga dibungkus dengan kombinasi woody dan suede yang glamor dan long lasting. 

Vitalis body wash warna pink ini juga diperkaya ekstrak licorice dan susu, membantu merawat kulit kita menjadi tampak bersih, cerah bersinar. 

2. Vitalis Body Wash Fresh Dazzle 

Produk vitalis berwarna hijau ini, bermanfaat untuk skin refreshing agar kulit kita terasa segar, halus dan lembut. Segarnya wangi bergamot mengawali aroma fresh dazzle ini, disusul wangi floral bouquet yang feminim disukai sama kaum hawa nih. 

Mandi dengan vitalis body wash fresh dazzle ini ditutup dengan wangi mask amber yang long lasting. 

Vitalis berwarna hijau ini diperkaya ekstrak yuzu orange dan anti oksidan dari green tea, yang membuat kulit kita bersih, wangi, segar, dan terawat. 

3. Vitalis Body Wash Soft Beauty 

Produk vitalis body wash berwarna ungu ini memberikan manfaat skin nourishing agar kulit terasa halus, lembut dan terawat. 


Selepas mencoba tiga-tiga produk vitalis body wash, wangi favoritku jatuh kepada vitalis body wash white glow gaes. Wanginya aku banget! 

Nah, selain gak perlu pakai parfum lagi selepas mandi aku merangkum beberapa manfaat bagi psikologisku menggunakan vitalis body wash ini.


Manfaat Psikologis Ketika Menggunakan Vitalis Body Wash 

1. Meminimalisir insecurity 
Seperti yang sudah aku jelaskan, insecurityku adalah ketika orang-orang gak nyaman berada di dekatku. Ketidaknyamanan itu aku takutkan hadir karna aku yang bau apek, selepas menggunakan vitalis ini tentu aku gak takut-takut lagi dong. 

2. Lebih percaya diri 
Kalau sudah wangi, segar, dan tidak kucel lagi gak ada alasan dong buat aku minder ketemu dosen dan temen-temen kampus. Bisa jalan bak model dong di depan mereka, sedekat apapun lebih percaya diri. 

3. Aromanya menenangkan 
Tiga variant yang dihadirkan itu emang menenangkan banget gaes, apalagi vitalis body wash white glow favoritku. Mandi jadi moment me time buatku, gak terasa bisa mandi satu jam. hihi 

Nah gaes, terakhir. Buat muslimah juga gak usah takut-takut menggunakan vitalis body wash, karena produk ini sudah berlogo halal MUI loh! 

Related Posts:

0 Response to "Mandi dengan Vitalis Moisturizing Parfumed Body Wash, Gak Perlu Pakai Parfum Lagi!"

Post a Comment